Sambut HUT Polda Kepri ke-18, Polresta Tanjungpinang Gelar Donor Darah
Oleh : Devi Handiani
Jum\'at | 03-03-2023 | 13:48 WIB
donor-darah-TPI.jpg
Personel Polresta Tanjungpinang saat donor darah di RSUD RAT Provinsi Kepri, Kamis (2/3/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang menggelar donor darah di RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (02/03/2023). Aksi donor darah ini rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Kepri ke-18.

Donor darah diikuti personel Polresta Tanjungpinang. Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama Polresta Tanjungpinang bersama Unit Transfusi Darah RSUD Raja Ahmad Thabib Provinsi Kepri.

Kapolresta Tanjungpinang, AKBP Heribertus Ompusunggu, mengimbau kepada personel yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, karena setetes darah sangat bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan menyambut HUT Polda Kepri ke-18, semoga dengan adanya kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini dapat membantu ketersediaan stok darah untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah," ungkap Kapolresta Tanjungpinang.

Editor: Gokli