Asah Ketangkasan Personel, Polresta Tanjungpinang Gelar Latihan Senam Tongkat T dan Borgol
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 08-02-2023 | 13:48 WIB
tongkat-T.jpg
Personel Polresta Tanjungpinang saat latihan Senam Tongkat T dan Borgol, Rabu (8/2/2023). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang menggelar latihan Senam Tongkat T dan Borgol bagi para personelnya, untuk kembali mengasah kemampuan dan ketangkasan menggunakan dua alat tersebut.

Senam Tongkat T dan Borgol ini berlangsung di Halaman Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (8/2/2023), dipimpin langsung Wakapolres AKBP Arief Robby Rachman didampingi para PJU.

Semenatara personel yang mengikuti latihan Senam Tongkat T dan Borgol itu tediri dari personel Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran.

Wakapolresta menuturkan, pelatihan Senam Borgol dan Tongkat T yang digelar setelah pelaksanaan apel pagi ini bertujuan meningkatkan kemampuan dan kesigapan anggota Polresta Tanjungpinang saat melakukan tugas di lapangan.

"Kegiatan pelatihan ini tidak lain adalah untuk memberikan pengetahuan kegunaan Borgol dan Tongkat T sekaligus nantinya diharap seluruh personel dapat meningkatkan kemampuannya sehingga pelaksanaan tugas sehari-hari dapat dilakukan dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Ia juga berharap tidak hanya dari pelatihan Senam Borgol dan Tongkat T ini saja, tetapi juga di aspek manapun untuk melakukan peningkatan kemampuan terhadap individu-individu Polri yang berdinas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang.

Editor: Gokli