Ibnu Roji Pindah Tugas ke Kelurahan Kampung Bugis
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 18-01-2023 | 16:36 WIB
Ibnu-Roji1.jpg
Pisah sambut Lurah Air Raja Ibnu Roji yang pidah tugas jadi Lurah Kampung Bugis Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kelurahan Air Raja menggelar pisah sambut dan serah terima jabatan Lurah dari Ibnu Roji kepada Sudarman, Rabu (18/1/2023) siang.

Dalam kegiatan tersebut seluruh masyarakat, organisasi kepemudaan, TP PKK Kelurahan Air Raja, Karang Taruna, Kyai Supeno Pengasuh Ponpes Al Kautsar, Plt Camat Tanjungpinang Timur serta tamu undangan lainnya.

Ibnu Roji sebelum menjabat sebagai Lurah Air Raja dirinya pernah menjadi Sekretaris Lurah Tanjungpinang Kota. Pada tanggal 27 Januari 2022 dilantik sebagai Lurah Air Raja definitif.

Ibnu Roji mengungkapkan mohon maaf dengan sebesar-besarnya atas kesalahan selama selama ini menjabat sebagai Lurah Air Raja.

"Mudah-mudahan bersama lurah yang baru bisa lebih baik lagi, dan bisa saling menutupi kekurangan masing-masing. Kami mengakui masih banyak kekurangan selama ini namun percayalah bisa menjadi kenangan bersama terimakasih atas tunjuk ajar selama ini. Kita doakan semoga lurah Air Raja yang baru agar senantiasa mendapat petunjuk dan keridhaan dari Allah SWT, " jelas Ibnu dalam sambutannya.

Editor: Yudha