Walikota Rahma Lantik 104 Pejabat, Diharapkan Dapat Teruskan Kemajuan Kota Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Kamis | 12-01-2023 | 09:24 WIB
rahma_lantik-pejabat-tpi-001122.jpg
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma melantik 104 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (11/1/2023). (Devi/BTD)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma SIP MM melantik pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (11/1/2023).

Rahma melantik sebanyak 104 orang pejabat, di antaranya 1 pejabat tinggi pratama, 42 pejabat administrator, 29 pejabat pengawas, 16 pejabat fungsional, dan 16 kepala sekolah.

Dalam sambutannya Rahma mengatakan, mutasi dan promosi merupakan hal yang wajar dan telah disesuaikan dengan kebutuhan perangkat daerah.

"Mutasi ini merupakan penyegaran, evaluasi kinerja, dan semua sudah melalui pertimbangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan atau Baperjakat. Dengan harapan dapat meneruskan, memajukan, meningkatkan kemajuan dan pembangunan, serta memberikan kinerja yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang," tuturnya.

Rahma berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab. "Yang paling penting adalah tanggung jawab terhadap amanah yang telah diberikan dan meningkatkan kinerja pada instansinya. Berikan sumbangan pemikiran serta inovasi yang dapat membangun demi Pemerintah Kota Tanjungpinang lebih baik," harapnya.

Terakhir, Rahma turut mengucapkan selamat menjalankan tugas dan fungsinya kepada seluruh pejabat yang telah dilantik. "Jadikan amanah ini sebagai motivasi dan semangat untuk terus pengabdi kepada masyarakat, serta harus siap untuk menerima tugas jabatan dan tanggung jawab dimanapun ditempatkan," tutup Rahma.

Pejabat yang dilantik tersebut di antaranya, Muhammad Amin sebagai Sekretaris DPRD Kota Tanjungpinang), Ridwan Budo sebagai Camat Tanjungpinang Kota, Muhammad Yamin sebagai Kepala BPBD.

Elvi Arianti sebagai Kabag Perekonomian, R. Kholidin sebagai Kabag Pemerintahan, Raja Hafizah sebagai Kabag Organisasi, Dedy Syufri Yusja sebagai Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Setwan.

Muhammad Yayat Ayatullah sebagai Lurah Tanjungpinang Timur, Ibnu Roji sebagai Lurah Kampung Bugis, Sudarman sebagi Lurah Air Raja, Rajab Ely sebagai Lurah Batu IX, Edi Susanto sebagai Lurah Senggarang, Al Imron sebagai Lurah Pinang Kencana, Candra Agung Lukita sebagai Lurah Penyengat.

Editor: Dardani