Jelang Idul Adha 2022, Calon Penumpang Padati Pelabuhan SBP Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Jumat | 08-07-2022 | 12:08 WIB
penumpang-lingga.jpg
Kepadatan calon penumpang MV Lintas Kepri di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Jumat (8/7/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Calon penumpang mulai memadati Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Jumat (8/7/2022) atau H-2 jelang Hari Raya Idul Adha 2022.

Calon penumpang ini didominasi masyarakat yang akan berlayar ke Dabo-Daik Lingga menggunakan MV Lintas Kepri, yang dikelola BUMD PT Pelabuhan Kepri.

Wakil Direktur Operasional PT Pelabuhan Kepri, Cokky Wijaya, mengatakan, jumlah penumpang terus meningkat sejak H-7 Hari Raya Idul Adha 2022. "Hari ini penumpang MV Lintas Kepri tujuan Dabo-Daik Lingga ramai dan penuh," ujar Cokky, saat dijumpai di Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Cokky menambahkan, persiapan arus mudik lebaran Idul Adha 1443 H, PT Pelabuhan Kepri lewat MV Lintas Kepri terus melayani masyarakat dalam bidang pelayaran dengan memberi pelayanan dari hati sesuai dengan slogan PT Pelabuhan Kepri.

Adapun antisipasi yang dilakukan MV Lintas Kepri agar penumpang tidak membeludak yaitu melihat dan menghitung tiket dan boarding pass sesuai dengan nomor kursi. "Kita memastikan tiket penumpang sesuai dengan nomor kursi," terangnya.

Dijelaskannya, beberapa bulan belakangan ini penumpang MV Lintas Kepri terus meningkat. Penumpang yang berangkat tujuan pulau tersebut selalu ramai dan penuh.

Cokky berharap, masyarakat dan penumpang bisa menerima pelayanan yang baik dari MV Lintas Kepri dan semoga selamat tujuan. "MV Lintas Kepri yang berlayar antar pulau ini melewati Pulau Benan, Mensanak, Rejai, Senayang, Sungai Tenam, Jagoh dan Daik. Alhamdulillah selama 2 bulan ini penumpang selalu ramai dan rata-rata itu kebanyakan tujuan Pulau Senayang, semoga selamat sampai tujuan. MV Lintas Kepri selalu melayani dari hati," tutupnya.

Editor: Gokli