Polresta Tanjungpinang dan Tokoh Lintas Agama Ikuti Doa Bersama Hari Bhayangkara ke-76
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 02-07-2022 | 11:16 WIB
doa-bersama-TPI.jpg
Polresta Tanjungpinang bersama para tokoh lintas agama saat mengikuti doa bersama secara vitual, Jumat (1/7/2022) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang dan para tokoh lintas agama mengikuti doa bersama memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang digelar secara virtual se-Indonesia, Jumat (1/7/2022).

Doa bersama yang dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual ini, juga dihadiri para tokoh lintas agama dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah secara virtual.

Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, mengusung tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh'.

Pada kesempatan itu, menyampaikan terima kasih kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kapolda dan Kapolres, serta seluruh anggota Polri yang telah hadir dalam acara doa bersama lintas agama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Ke depan kita akan menghadapi Pemilu tahun 2024. Semoga dengan semangat yang baru ini Pemilu dapat berjalan dengan lancar," jelas Kapolri.

Kapolri juga memohon doa kepada seluruh lapisan masyarakat agar Polri dapat terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.

Sementara Wakapolresta Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Noor, berharap dengan doa bersama tersebut, Polri umumnya dan Polresta Tanjungpinang bersama anggota khususnya diberikan keselamatan dan kekuatan dalam mengabdikan diri kepada bangsa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya.

"Harapannya, di usia yang ke-76 ini, Polri, khususnya Polresta Tanjungpinang dapat semakin profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat," tutur Kompol Very.

Editor: Gokli