Wakapolresta Tanjungpinang Pimpin Upacara Penutupan Siswa Latja SPN Polda Kepri
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 28-06-2022 | 16:52 WIB
wakapolresta-tpi1.jpg
Wakapolresta Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Nor pimpin upacara Penutupan Siswa Latja Diktukba Polri T.A 2022 SPN Polda Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakapolresta Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Nor memimpin kegiatan Upacara Penutupan Siswa Latja Diktukba Polri T.A 2022 SPN Polda Kepri di Lapangan Apel Mapolresta Tanjungpinang, Selasa (28/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Personel dan ASN serta instruktur pendamping dan 50 siswa Latja Diktukba Polri T.A 2022 SPN Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Wakapolresta Tanjungpinang menyampaikan program latihan kerja yang dilaksanakan disetiap akhir pendidikan pembentukan Bintara Polri bertujuan untuk dapat mengaplikasikan teori yang disampaikan dengan kegiatan nyata dilapangan.

"Jadikan pengalaman selama belajar di sini sebagai sarana untuk benar-benar memahami dan mampu melaksanakan tugas-tugas Polri dan diingatkan bahwa menjadi Polri bukan sekedar profesi, namun jadikan jalan untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," imbuhnya

Wakapolresta juga berpesan kepada seluruh siswa latja agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan hindari perilaku tidak terpuji karena akan dapat menurunkan citra serta harga diri Polri di mata masyarakat.

"Selamat kembali ke SPN, kami tunggu darma bakti kalian untuk melayani masyarakat," tutup Wakapolresta Tanjungpinang.

Editor: Yudha