Sekretaris DPRD Tanjungpinang Kosong

Wali Kota Rahma Lantik 5 Pejabat Eselon IIb di Pemko Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 11-06-2022 | 11:08 WIB
lantik-5-TPI.jpg
Wali Kota Rahma saat melantik lima orang pejabat eselon IIb di lingkup Pemko Tanjungpinang, Jumat (10/6/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Rahma melantik lima orang pejabat eselon IIb di lingkup Pemerintah Kota Tanjungpinang, Jumat (10/6/2022). Mereka, terdiri dari Kepala Dinas dan Asisten Sekda.

Adapun pejabat eselon IIb yang dilantik Wali Kota Rahma, yakni: Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang, Hantoni, menggantikan Bambang Hartono yang diangkat menjadi Asisten II Sekda Tanjungpinang.

Sementara jabatan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tanjungpinang, diserahkan kepada Agistiawarman. Kemudian, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kini resmi dijabat Efendi, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Tanjungpinang.

Terakhir, Samsudi dilantik menjadi Kepala Badan Kesbangpol Tanjungpinang, yang sebelumnya menjabat Asisten II Sekda Tanjungpinang.

Setelah pelantikan lima pejabat eselon IIb ini, diketahui jabatan Sekretaris DPRD Tanjungpinang saat ini kosong.

Dalam sambutannya, Wali Kota Rahma mengucapkan selamat kepada kepala OPD yang sudah dilantik. Menurut Rahma, pelantikan ini berdasarkan hasil assessment beberapa waktu lalu yang didapati dari KASN.

"Dan ini juga sebuah penyegaran di Pemko Tanjungpinang. Saya harap yang dilantik bisa membantu saya untuk menjalani roda pemerintahan," tandasnya.

Editor: Gokli