Setelah 2 Tahun Pandemi Covid-19, Plt Bupati Bintan Baru Kunjungi Tambelan
Oleh : Irawan
Minggu | 08-05-2022 | 08:32 WIB
plt_bupati_bintan.jpg
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan tiba di Kecamatan Tambelan (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama jajarannya ke Kecamatan Tambelan, Bintan pada Jumat (6/5/2022) petang.

Kunker ini, pertama kali dilakukan Roby Kurniawan sejak pandemi Covid-19 melanda Bintan selama dua tahun terakhir.

Dalam kesempatan ini, kunker Plt Bupati Bintan ke Tambelan juga dihadiri Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad.

Rombongan langsung disambut dengan kalungan bunga, tepung tawar hingga silat Melayu, serta diiringi dengan ratusan masyarakat yang berbaris rapi, di Pelabuhan Tambelan.

Hal tersebut memang lazim dilakukan setiap adanya dilangsungkan Kunker ke Kecamatan terjauh di Kabupaten Bintan ini.

Plt Bupati Bintan sendiri merasa bahagia bisa kembali bertemu dan bermesra dengan masyarakat Tambelan. Pasalnya sudah dua tahun berlalu Pemkab Bintan sempat absen dari kegiatan Kunker karena dilanda pandemi Covid 19.

"Alhamdulillah, tentu sangat bahagia bisa kembali hadir di sini. Bukan sekedar kunjungan, ini lebih kepada melepas kerinduan," ujarnya.

Sesampainya di Tambelan, Roby bersama Gubernur Kepri langsung menuju Balai Adat untuk bersembang bersama Tokoh Adat sembari beristirahat.

"Nanti kita mau bersembang bersama masyarakat, terlebih untuk tokoh di sini. Kita mau tau langsung bagaimana kondisi Tambelan saat ini. Sama-sama kita rembuk apa kira-kira prioritas kita, untuk Tambelan," terangnya.

Editor: Surya