Antisipasi Kelangkaan Migor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja Monitoring Toko dan Grosir
Oleh : Devi Handiani
Selasa | 19-04-2022 | 19:41 WIB
sumando-monitor.jpg
Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja, Bripka Sumando Sinaga saat melakukan monitoring ke toko dan grosir, Selasa (19/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Raja, Bripka Sumando Sinaga melakukan monitoring di sejumlah toko dan grosir untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah kerjanya, Selasa (19/4/2022).

Hasil monitoring yang dilakukan Bripka Sumando, stok minyak goreng untuk wilayah Kelurahan Air Raja masih mencukupi dengan harga sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syarifudin menjelaskan, upaya monitoring ketersediaan stok minyak goreng dan pemantauan harga akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif di tengah masyarakat.

"Kita juga telah memasuki bulan Ramadhan, dan menjelang Idul Fitri kebutuhan masyarakat akan minyak goreng tentunya bertambah banyak, sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok minyak goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan," tutupnya.

Editor: Gokli