Razia Perut Lapar, Bripka Zulhamsyah Bagikan Nasi Bungkus untuk Berbuka Puasa
Oleh : Devi Handiani
Sabtu | 16-04-2022 | 08:53 WIB
razia-perut-lapar1.jpg
Bripka Zulhamsyah membagikan nasi kepada masyarakat di pintu gerbang Bintan Center Km 9 Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bripka Zulhamsyah kembali membagikan sedikit berkah berupa nasi bungkus kepada masyarakat di pintu gerbang Bintan Center, Km 9 Tanjungpinang, Jumat (15/4/2022) sore.

Bripka Zulhamsyah merupakan sosok polisi yang bersahaja, ramah dan dicintai karena kerap melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

Bripka Zulhamsyah saat dijumpai sedang membagikan 100 paket nasi kotak yang berisikan nasi, ayam, telur, air mineral, kue dan juga masker. "Kegiatan ini bukan hanya untuk menolong saudara-saudara kita di saat pandemi ini, tapi juga untuk doa kesembuhan ibunda," ucapnya.

"Sudah 1 Tahun ini ibu saya terkena serangan jantung dan tidak bisa jauh dari obat–obatan dan tabung oksigen. Saya hanya berharap ibunda saya bisa sehat kembali karena dia ibu yang hebat, ia bisa menyekolahkan dan menjadikan saya seorang polisi dengan doanya," Bripka Zulhamsyah.

Selain itu, Bripka Zulhamsayah juga mengatakan tanpa dukungan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando kegiatan ini mungkin tidak akan bisa berjalan setiap hari.

"Saya mengucapkan terima kasih sekali kepada semua pimpinan dan semua orang baik yang telah membantu dalam kegiatan 'Razia Perut Lapar' ini," pungkasnya.

Editor: Yudha