AKP Zubaidah Resmi Jabat Kapolsek KKP Tanjungpinang
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 13-04-2022 | 17:36 WIB
sertijab-Kapolsek-KKP-TPI.jpg
Kapolres AKBP Fernando saat memipin Sertijab Kapolsek KKP Tanjungpinang dari Kompol Anjar Yogata Widodo kepada AKP Zubaidah, Rabu (13/4/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolsek KKP Tanjungpinang resmi dijabat AKP Zubaidah menggantikan Kompol Anjar Yogata Widodo. Upacara serah terima jabatan Kapolsek KKP ini, dipimpin langsung Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, Rabu (13/4/2022).

Kapolres Tanjungpinang menyampaikan, dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, rotasi dan mutasi sangat diperlukan, di samping untuk memberikan penyegaran bagi para pelaksana tugas pembinaan maupun operasional juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan SDM dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenarasi kemimpinan yang ada ada-ada di lingkungan Polri.

"Terima kasih kepada Kompol Anjar Yogota Widodo, atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Tanjungpinang dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga ke depannya semakin sukses. Saya juga ucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar Polres Tanjungpinang kepada AKP Zubaidah dan ke depannya semoga dapat menjalankan tugas dengan baik," kata AKBP Fernando.

Kapolres juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Tanjungpinang, agar bekerja dengan baik, ikhlas dan selalu bersyukur. "Selalu pedomani protokol kesehatan dan terus berikan imbauan kepada warga pentingnya disiplin prokes 5M ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari," pesannya.

Upacara Sertijab ini dihadiri Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Very Edulfandria Nor; Kabag Ops Kompol Reza Anugrah A P; PJU Polres Tanjungpinang, dan personel Polres Tanjungpinang.

Editor: Gokli