Kajati Kepri Lantik Herlina Setyorini sebagai Kajari Batam
Oleh : Putra Gema
Selasa | 08-03-2022 | 19:36 WIB
Kajari-BTM-Lantik.jpg
Proses pelantikan Kajari Batam, Herlina Setyorini di Kejaksaan Tinggi Kepri, Kota Tanjungpinang, Selasa (8/3/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Gerry Yasid resmi melantik Herlina Setyorini sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi Kepri, Selasa (8/3/2022) yang juga dihadiri para pejabat Kejakasaan Tinggi Kepri.

Herlina Setyorini, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejaksaan Tinggi Banten. Hari ini, dia resmi menggantikan Polin Octavianus Sitanggang, sebagai Kejari Batam yang dimutasi sebagai Inspektur Puda pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) Kejagung RI.

"Saya berharap kepada saudara-saudara yang baru dilantik mampu menindaklanjuti arahan-arahan yang diberikan sehingga dapat menghadirkan Kejaksaan sebagai lembaga yang dapat dipercaya dan mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bangsa dan negara," pesan Kajati Kepri, Gerry Yasid.

Seperti diketahui, Gerry Yasid, juga baru menjabat Kajati Kepri menggantikan Hari Setiyono yang dimutasi ke Kejagung RI.

Editor: Gokli