Agung Kukuhkan Pengurus PKK Kecamatan Tanjungpiang Kota Periode 2021-2023
Oleh : CR-3
Sabtu | 27-11-2021 | 10:04 WIB
A-PKK-TANJUNGPINANG-KOTA.jpg
Ketua dan Pengurus Penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota periode lanjutan 2021-2023. (Foto: CR-3/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Tanjungpinang, H.M Agung Wira Darma SH, mengukuhkan ketua dan pengurus penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota periode lanjutan 2021-2023 di halaman Vihara Dharma Sasana Klenteng Senggarang, Jumat (26/11/21).

Berdasarkan surat keputusan Ketua Tim Penggerak PKK nomor 02/Kep/PKK. Kecamatan TPI Kota/ XI/2021 tentang pengukuhan ketua dan pengurus penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota periode lanjutan 2021-2023 adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Ihcsan Pramatya S,Sos, Wakil Ketua, Ny Siti Fatimah, Sekretaris, Ny Siti Umi Muslimah S,IP. MM, Bendahara, Ny Rozita S,IP.

Ketua Penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota Ihcsan mengatakan, merasa termotivasi untuk bisa berbuat yang berpengaruh dan berdampak positif bagi masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Ke depan saya mengajak kawan-kawan pengurus melihat segala kendala dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi tim penggerak PKK itu sendiri dengan sudut pandang yang baru," ujar Ihcsan.

Sementara itu, Ketua Penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Agung Wira Darma menjelaskan, hari ini Pengurus PKK sangat berbeda di mana selama ini dipimpin oleh ibu-ibu, tapi saat ini diisi oleh para bapak.

"PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota sangat luar biasa, sebelum dilakukan pengukuhan seperti saat ini, sudah dilakukan event besar turnamen voli," ujar Agung.

Selai itu, lanjut Agung, pengukuhan kali ini saya lihat ada yang berbeda hal ini memang sesuatu yang berbeda dimana selama outdoor tapi kali Lapangan terbuka, menunjukkan ketua PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota punya inovasi.

Agung yakin dengan kepemimpinan yang baru bisa tim penggerak PKK Kecamatan Tanjungpinang Kota bisa lebih maju lagi, ada tiga kecamatan yang sudah di kukuhkan hari ini.

Editor: Dardani