Tukang Bangunan di Tanjungpinang Ditemukan Tewas Gantung Diri
Oleh : Devi Handiani
Rabu | 24-11-2021 | 09:08 WIB
petugas-evakuasi1.jpg
Petugas sedang mengevakuasi jenazah tukang bangunan di Perumahan Taman Permata Indah II, Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Kampung Mekar Baru Kelurahan Batu IX dihebohkan dengan penemuan seorang pria tewas gantung diri, Selasa (23/11/2021) malam.

Diketahui bahwa pria berinisial N (35) tersebut bukan warga tempatan melainkan pendatang dan bekerja di Perumahan Taman Permata Indah II. Belum diketahui secara pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Ketua RT 02 RW 03 Kampung Mekar Baru Kelurahan Batu IX Suwito menjelaskan pada pukul 09.00 Wib beberapa kali diketuk pintu rumahnya tidak ada jawaban hingga siang hari.

"Jadi selepas hujan teman korban mencoba untuk menghubunginya namun tidak aktif. Sore tadi terpaksa pintu rumah didobrak dan korban ditemukan dengan posisi tergantung," ujar Suwito.

Masih kata Suwito, korban belum pernah melapor kepada pihak RT, padahal korban sudah lama bekerja di perumahan tersebut.

"Yang memberikan informasi kejadian ini dari Korlap Perumahan. Warga di sini cukup banyak sehingga tidak bisa terpantau ada seribu lebih KK serta ada sebelas perumahan di sini, jadi kita tidak bisa pantau satu per satu kalau mereka tidak melapor kita tidak bisa tau. Pas maghrib saya di telepon untuk datang ke rumah perkiraan saya mungkin ada permasalahan keluarga yang menelepon saya sambil menangis, ternyata ada yang gantung diri," pungkasnya.

Editor: Yudha