Kunjungi Kantor PWI Tanjungpinang-Bintan, Kemenkominfo Cari Mitra 15 Media Lokal
Oleh : CR-3
Senin | 15-11-2021 | 19:20 WIB
Kominfo-PWI-TPI.jpg
Perwakilan Kementerian Kominfo RI saat berkunjung ke Kantor PWI Tanjungpinang-Bintan, Senin (15/11/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kementerian Kominfo RI berkunjung ke Kantor PWI Tanjungpinnag-Bintan di Jalan Engku Putri Tanjungpinang, Senin (15/11/2021).

Kominfo tengah melakukan survei lapangan tentang kegiatan media bersama pemerintah, terkait perkembangan vaksinasi dan perekonomian di Kepri di masa pandemi Covid-19.

Perwakilan Kemenkominfo RI, Citra menyampaikan, pihaknya akan memilih 15 media cetak maupun online di Kepri, dengan dua awak media yang siap membagikan beritanya di grup yang telah disediakan Kominfo.

"Kami ke sini meminta bantuan dan kerja sama dari pihak PWI Tanjungpinang-Bintan agar berkerjasama dengan kominfo dalam pemberitaan perkembangan vaksinasi dan perkembangan ekonomi," kata dia.

Sementara Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, Zakmi mengatakan, jumlah media cetak dan online di sini cukup banyak dan hampir 70 persen sudah terferivikasi serta siap berkerjasama.

"Saya akan memberikan data media yang ada silahkan pilih media mana saja yang akan ditunjuk nanti. Dan bagaimana teknisnya silahkan hubungi media dan awak media yang bersangkutan, nanti saya lampiran nomor handphone yang bisa dihubungi," ungkap Zakmi.

Editor: Gokli