Seorang Tunawisma Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Rumah Kosong Tanjungpinang
Oleh : CR-3
Kamis | 28-10-2021 | 17:24 WIB
mayat-tunawisma.jpg
Mayat pria tunawisma sebelum dievakuasi dari teras rumah kosong di Jalan Bukit Semprong, Tanjungpinang, Kamis (28/10/2021). (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sesosok mayat pria ditemukan tergelatak di teras rumah kosong, Jalan Bukit Semprong, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (28/10/2021).

Temuan mayat ini sempat menghebohkan warga sekitar. Belakangan diketahui, pria tersebut merupakan tunawisma, yang selama ini tidur di teras rumah itu.

"Dia memang sering tidur di teras rumah kosong ini. Kami pernah tanya, jawabnya korban asal Batam, tetapi tak dijelaskan tujuannya ngapain di Tanjungpinang," jelas Ketua RT01/RW05 Tanjungpinang Barat, Saiful.

Temuan mayat ini pun akhirnya dilaporkan warga ke Polsek Tanjungpinang Barat. Hasil identifikasi Polisi, diketahui pria itu bernama Muhammad Mahzar.

"Dari KTP yang ditemukan pada mayat itu, namanya Muhmmad Mahzar umur 65 tahun," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Pepen.

Lanjut Pepen, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat tersebut. "Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit. Dan saat ini, sudah kita bawa ke RSUD untuk dilakukan visum. Alhamdulillah keluarga korban sudah datang menjemput," tutupnya.

Editor: Gokli