Tes CPNS Kepri Masih Proses Perangkingan Hasil Ujian CAT
Oleh : Redaksi
Selasa | 21-09-2021 | 11:16 WIB
peserta-tes-cpns1.jpg
Peserta tes CPNS Pemprov Kepri. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri mengatakan bahwa hingga saat ini tahapan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri masih perangkingan.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BKPSDM Provinsi Kepri H Firdaus di Tanjungpinang, Senin (20/9/2021).

Firdaus mengatakan bahwa usai pelaksanaan tes CAT CPNS yang dilakukan beberapa waktu lalu, saat ini pihaknya sedang melakukan tahapan perangkingan bagi mereka yang lulus passing grade tes CAT CPNS tersebut.

"Saat ini Timsel tengah melakukan proses perangkingan mereka yang lulus passing grade," jelas Firdaus.

Nantinya lanjut Firdaus mereka yang lulus passing grade yang sudah kita rangking kan ini ini bakal mengikuti Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

"Setelah itu, nantinya mereka akan mengikuti SKB dan jika lulus ke tahapan selanjutnya," tegas Firdaus.

Disampaikan Firdaus, pada pelaksanaan SKD sebelumnya pihaknya memastikan telah berjalan lancar dan tidak terdapat persoalan yang berarti.

"Sehingga nanti yang kita butuhkan tenaga teknis di bidang kesehatan dan pemerintah sebanyak 36 orang di Provinsi Kepri," kata Firdaus.

Sementara itu, untuk yang mendaftar sebanyak 800 lebih pelamar yang mendaftar ke CPNS Provinsi Kepri.

Editor: Yudha