Mengaku Sangat Berduka, Ansar akan Kunjungi Keluarga Almarhum Brigaldo Sinaga
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Senin | 17-05-2021 | 14:36 WIB
A-ANSAR-AHMAD1.jpg
Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad. (Foto: BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegiat media sosial Birgaldo Sinaga meninggal dunia akibat terpapar virus corona (Covid-19), di RS Awal Bros Kota Batam, Sabtu (15/5/2021) lalu.

Birgaldo Sinaga dikebumikan di Blok B Khusus Covid-19 Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepualaun Riau (Kepri).

Semasa hidupnya, Birgaldo dikenal sebagai pegiat media sosial dan seorang aktivis sosial. Dirinya saat ini juga dikenal setelah ditunjuk sebagai staff khusus Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Berita kepergian penyuara kemanusiaan, Birgaldo Sinaga ini juga menyisakan duka yang mendalam bagi Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

"Saya sangat berduka cita atas meninggalnya saudara saya Birgaldo Sinaga. Dia adalah seorang staf khusus Gubernur Kepri dan selalu mendedikasikan diri dan selalu memberikan pengabdian terbaik," kata Ansar, Senin (17/5/2021).

Ansar mengaku, Birgaldo merupakan sosok pribadi yang banyak berkontribusi dalam memberikan pengabdian selama bekerja. Dirinya juga dikenal karena selalu bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang diberikan.

"Saya udah menghubungi pihak keluarga melalui video call, saya akan berkunjung ke rumah almarhum dalam minggu ini," tutupnya.

Editor: Dardani