Cek Pos PAM, Kapolda Kepri Ingatkan Tetap Monitoring Masyarakat yang Maksa Mudik
Oleh : Hadli
Sabtu | 15-05-2021 | 09:08 WIB
kapolda-bintan11.jpg
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman mengecek pos pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2021 di Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman memerintahkan petugas untuk tidak meninggalkan Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2021.

Hal itu disampaikan Kapolda saat melakukan pengecekan di Tanjungpinang dan Pulau Bintan bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri.

"Diharapkan bagi Personel TNI dan Polri yang melaksanakan pengamanan di Pos pelayanan dan pos terpadu terus lakukan monitoring terhadap masyarakat yang masih memaksakan diri untuk melaksanakan mudik," ujar Aris, Jumat (14/5/2021).

Dalam kunjungannya, Kapolda melakukan pengecekan di Polres Tanjungpinang yang dilanjutkan melihat langsung pengamanan di Pos PAM Pelabuhan Sri Bintan Pura dan Pos PAM di wilayah Ramayana Tanjungpinang.

Selanjutnya, Polres Bintan dan Pos PAM KM. 16 dan Pos Pelayanan ASDP RORO, Bintan. Kapolda juga meminta anggota TNI Polri untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri saat berdinas.

Selain itu, Kapolda juga mengingatkan untuk selalu Humanis dalam melayani masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor: Yudha