Silaturahmi dengan Tokoh dan Alim Ulama, Ansar: Mari Kita Jaga Kepri Tetap Kondusif
Oleh : Redaksi
Senin | 29-03-2021 | 19:20 WIB
mr-ansar-ahmad.jpg
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad menggelar silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan alim ulama di Gedung Daerah Tanjungpinang pada Kamis (24/3/2021).

Silaturahmi ini digelar untuk memperkuat rasa persaudaraan dan persatuan di antara setiap elemen masyarakat Kepulauan Riau agar mampu menciptakan suasana Ramadhan yang kondusif, aman dan tentram di Tanjungpinang dan Kepulauan Riau.

"Berkat doa kita semua penyelenggaraan Pilkada beberapa waktu yang lalu telah berjalan dengan baik dan lancar. Urusan dukung mendukung telah selesai. Marilah bersama-sama kita bersatu padu untuk membangun Kepri bersama-sama. Kami bersama ibu Hj Marlin Agustina hanya manusia yang dhaif serba memiliki kekurangan, kami hanya dapat bekerja dengan baik atas dukungan para tokoh masyarakat di Kepulauan Riau ini," ucap Gubernur Ansar, seperti dikutip laman Diskominfo Kepri.

Selanjutnya, Gubernur banyak menceritakan tentang apa yang telah mereka kerjakan selama satu bulan usai dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau. Ansar yakin dengan kerja keras antara Pemerintah Provinsi dan juga tokoh-tokoh serta organisasi kemasyarakatan angka pandemi Covid-19 semakin membaik.

Untuk itulah, dia terus mengharapkan partisipasi tokoh masyarakat untuk mengedukasi dan mensosialisasikan pentingnya pelaksanaan vaksinasi.

"Saya meyakini betul tanpa ajakan dan edukasi dari bapak dan ibu akan sulit menyadarkan masyarakat Kepri tentang pentingnya vaksinasi karena sekarang marak sekali beredar informasi menyesatkan tentang vaksin Covid. Saya berharap bapak ibu sekalian mau terus menggiring masyarakat melakukan vaksinasi. Termasuk, kita akan memvaksin para mubaligh, para imam, dan bilal guna mengantisipasi lonjakan angka Covid di bulan Ramadhan," tutur Gubernur Ansar.

Tak hanya terkait vaksinasi, Ansar juga menyampaikan tentang progress Jembatan Batam Bintan, dan rencana revitalisasi ibukota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini membuahkan hasil sesuai yang kita harapkan. Sebagai manusia biasa saya juga perlu mendapat masukan nasehat dari orang-orang tua kami, senior kami, dan teman-teman semua. Semoga perjalanan kepemimpinan kami dapat memberikan nilai tambah yang baik bagi kemajuan Provinsi Kepri," tutup Gubernur Ansar.

Editor: Gokli