API Tanjungpinang Gelar Seminar Bertajuk Kristen yang Diberkati dan Memberkati
Oleh : Gokli
Minggu | 28-03-2021 | 10:34 WIB
seminar_kristen.jpg
Seminar bertajuk 'Keluarga Kristen Yang Diberkati Dan Berkemenangan (Foto: Gokli)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kota Tanjungpinang menggelar seminar bertajuk 'Keluarga Kristen yang Diberkati dan Memberkati (I Tawarikh 17:27)'.

Seminar tersebut diselenggarakan di Restoran Sei Enam, Teluk Keriting, Tanjungpinang, selama dua hari, Jumat - Sabtu (26 - 27/3/2021), yang diikuti para peserta dari kalangan hamba Tuhan se-Kota Tanjungpinang dan Bintan serta lembaga Kristen lainnya.

Seminar 'Keluarga Kristen yang Diberkati dan Memberkati' tersebut menghadirkan para pembicara antara lain: Pdt Steve Alfa; Ev Irene Kian dan Ev Sri Janti Admojo dari Yayasan Pelangi Kasih, Jakarta.

Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kota Tanjungpinang, Pdt Aprillo Pangemanan, didampingi Sekretaris API Tanjungpinang, Yeremia Chung, mengatakan bahwa seminar ini membawa materi untuk keluarga kristen yang diberkati dan menjadi berkat bagi semua.

"Tidak hanya menjadi berkat bagi keluarga kita sendiri, tapi juga menjadi berkat bagi kota dan bangsa kita. Itu materi seminar kita kali ini," ujarnya.

Anggota DPD RI, Haripinto Tanuwidjaja, yang hadir dalam seminar tersebut, dalam sambutannya mengajak seluruh peserta seminar untuk dapat membangun keluarga yang harmonis dan menghargai satu sama lain.

"Dengan keluarga yang harmonis, demokratis, rukun dan penuh toleransi antar sesama serta mampu menjaga kebersamaan di Kota Tanjungpinang khususnya dan Kepri umumnya, kita akan mampu memberikan sumbangsih yang terbaik bagi pembangunan bangsa," ujarnya.

Editor: Surya