Percepat Pemulihan Ekonomi Kepri, Ansar: Saya Bakal Rutin Datangi Kementerian
Oleh : Redaksi
Jumat | 26-03-2021 | 16:13 WIB
ansar-rutin.jpg
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad mengatakan akhir-akhir ini dia disibukkan untuk rajin dan rutin berkunjung ke kementerian yang ada di pusat.

Pasalnya, kunjungan tersebut dikatakan guna memastikan setiap program-program kegiatan strategis Pemprov Kepri tetap berjalan baik.

Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri, H Ansar Ahmad di Tanjungpinang, Kamis (25/3/2021). "Kita kawal terus setiap rencana pembangunan strategis yang dari pusat jangan sampai kegiatan pembangunan yang kita terima tidak dapat berjalan baik," tegas Ansar, seperti dikutip laman Diskominfo Kepri.

Menurut Ansar, dengan kunjungannya dan kawalan tersebut Ansar yakin pembangunan beberapa kegiatan strategis Provinsi Kepri dapat segera terlaksana. "Kita inginkan pembangunan cepat terlaksana guna pemulihan ekonomi Kepri saat ini," ujar Ansar.

Karena lanjut Ansar, dia khawatir jika tidak mengawal rencana kegiatan strategis Pemerintah Provinsi Kepri tersebut maka rencana tersebut akan lamban terlaksana. "Sehingga saya berinisiatif untuk sering-sering menjemput bola dan mengawal rencana tersebut akan segera terealisasi di Provinsi Kepri," tambah Ansar kembali.

Editor: Gokli