Bupati Anambas Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi di Provinsi Kepri
Oleh : Alfredy Silalahi
Kamis | 25-03-2021 | 10:00 WIB
rakor-KPK1.jpg
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Korupsi di Tanjungpinang. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menghadiri rapat koordinasi pencegahan korupsi pemerintah daerah se-Provinsi Kepri, yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di aula Wan Seri Beni, kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (24/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Kepala Dinas terkait, Pimpinan Forkompinda, Kepala Kanwil BPN Kepri, Kepala BPKP RI Perwakilan Kepri, Kepala Obudsman RI Perwakilan Kepri, Direktur Utama Bank Riau Kepri.

Rakor pencegahan korupsi ini juga dikuti Bupati Bintan, Wali Kota Batam, Wali Kota Tanjungpinang, Plt Bupati Karimun, Bupati Lingga dan Bupati Natuna. Sekretaris daerah kota/kabupaten se-Provinsi Kepri, Inspektorat dan Kepala Dinas Pendidikan juga turut hadir.

Dari KPK menghadirkan Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah I KPK diwakili oleh Kasatgas Pencegahan Maruli Tua Manurung, Direktur Jejaring Pendidikan KPK diwakili oleh Kasatgas Pendidikan Agus Kusnandar.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan komitmen pembangunan sistem pengaduan masyarakat oleh seluruh kepala daerah dan penyerahan sertifikat tanah pemda serta serah terima PSU/Penerbitan Aset.

Editor: Yudha