Tinjau Pelantar Ambruk di Tanjung Ayun Sakti, Rahma Langsung Perintahkan Dibangun Kembali
Oleh : Asyri
Senin | 15-03-2021 | 13:26 WIB
A-PELANTAR-AMBRUK-PINANG.jpg
Rahma bersama Dinas Pekerjaan Umum, serta RT RW setempat melihat kondisi jalan pelantar ambruk, Minggu (14/03/21). (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma SIP, yang mendapat laporan dari warga terkait ambruknya jalan pelantar di Gang Selayar IV, RT 02/RW 07, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, langsung terjun ke lokasi.

Rahma bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), serta RT/RW setempat terjun ke lokasi untuk melihat langsung kondisi jalan pelantar yang ambruk, Minggu (14/03/21).

Usai melihat langsung kondisi kerusakan jalan pelantar itu, Rahma langsung memerintahkan tim PUPR untuk melakukan pengukuran untuk segera dibangun kembali. "Tidak perlu menunggu Musrenbang, mulai besok akan segera kami kerjakan," ujar Rahma.

Sementara Kepala Dinas PUPR Zulhidayat S Hut menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pengukuran dan segera membuat gambar teknis pekerjaannya. "Akan segera dibangun dengan panjang pelantar 13 meter dan Lebar 2,5 meter," ujarnya.

RT beserta RW setempat menyambut baik respon cepat Wali Kota Tanjungpinag itu. "Alhamdulillah, Wali Kota dan Dinas terkait sudah merespon cepat dan akan segera dibangun kembali. Karena jalan pelantar ini merupakan akses ke rumah warga dari jalan utama," ujar Ketua RT setempat.

Editor: Dardani