Amankan Nataru, Polsek Pelabuhan SBP Tanjungpinang Gandeng Sejumlah Instansi
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 24-12-2020 | 20:04 WIB
apel-pelabuhan-nataru.jpg
Apel pengamanan Nataru di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kamis (24/12/2020). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang bersinergi dengan sejumlah intansi dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021.

Pintu masuk dijaga ketat, pesonel siaga 24 jam, agar kondisi tetap aman, damai dan kondusif.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang, AKP Anjar Yagota menyampaikan, dalam pengaman Natal dan Tahun Baru 2021, pihaknya bersinergi dengan KSOP Tanjungpinang, TNI, BPBD, BMKG, Basarnas, BNN Tanjungpinang, Bea dan Cukai Tanjungpinang serta anak-anak Pramuka.

"Kita bersama sejumalah intansi, untun pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021. Dengan jumlah personel keseluruhan itu, ada sebanyak 55 personel," beber Anjar kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (24/12/2020).

Pihaknya juga mendirikan Pos Terpadu dengan tujuan agar semua intasi yang terlibat, dapat bersinergi dan bekerjasama dalam mengatasi segala hal hal yang tidak diinginkan. "Kita termasuk wilayah yang rawan, mengiangat kita berada di pintu utama masuk ke Tanjungpinang. Namun dengan kita bersinergi, segala sesauatu pasti dapat teratasi," ujar Anjar.

Selain itu Anjar juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan, yang sudah di tetapkan saat ini. Bagitu juga kepada yang datang ke Tanjungpinang, harus ikut mematuhui aturan protokoler kesehatan.

"Kita masih menghadapi wabah covid-19, maka mematuhui Protokoler kesehatan, adalah hal yang wajib," timpal Anjar.

Editor: Gokli