Terapkan Protokol Kesehatan

Deklarasi GAWAT Kepri Berlangsung Hikmad dan Meriah
Oleh : Asyri
Jum\'at | 13-11-2020 | 09:56 WIB
gawat-kepri1.jpg
Deklarasi dan pelantikan seluruh pengurus Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepulauan Riau. (Asyri/BTD)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Deklarasi dan pengukuhan pengurus Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepulauan Riau, Kamis (12/11/2020), berlangsung hikmad dan meriah.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Kesinian Aisyah Sulaiman Tanjungpinang itu dihadiri berbagai kalangan, baik dari pihak Pemerintah Propinsi Kepri dan kabupaten/kota lainnya, organisasi wartawan lainnya, sejumlah OKP dan LSM di Kepri.

Acara pelantikan dan deklarasi Gawat Kepri berjakan khidmat dan meriah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dibantu dari BPBD Kota Tanjungpinang.

Acara tersebut diawali dengan tari persembahan dan pemabacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pendiri Gawat Kepri yang disampikan oleh Tengku Azhar.

Dalam deklarasi dan pelantikan tersebut, Tengku Azhar sebagai Pendiri Gawat Kepri, menyerahkan bendera petaka kepada pejabat Kominfo Tanjungpinang Teguh Amanto untuk diserahkan kepada Ketua Gawat Kepri Simon Petrus yang didampingi, SekretarisUmum Asyri dan disaksikan oleh seluruh pengurus masa bhakti 2020-2023.

Dewan Pelindung dalam struktur organisasi Gawat Kepri yakni Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Ketua DPRD Kabupaten Bintan Agus Wibowo.

Sedangkan di Dewan Pembina Edi Jaafar dari kalangan pengushaan dan pratisi hukum dan Nofriandri Fathir Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang. Dewan Penasehat Jusri Sabri selaku Ketua LSM Getuk, Reza Fahlefi Siregar dan Jhonson Sihombing.

Gawat Kepri merupakan organisasi wartawan dari BATAMTODAY.COM, Haluan Kepri, Metroterkini.com, Nuansa realitas, investigasi.co.id dan beberapa media lainnya.

Editor: Yudha