Operasi Aman Nusa II 2020

Dalam Sehari, Polsek Tanjungpinang Timur Sosialisasi Pencegahan Covid-19 di 300 Titik
Oleh : Asyri
Rabu | 22-07-2020 | 09:40 WIB
sosialisasi-tpi-timur1.jpg
Anggota Polsek Tanjungpinang Timur sosialisasi new normal Covid-19 kepada warga masyarakat. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpjnang - Dalam rangka antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19, personil Polsek Tanjungpinang gencar menggelar patroli dialogis dan himbauan kepada masyarakat dan pemilik usaha.

Kegiatan Operasi Aman Nusa II Polres Tanjungpinang dilakukan pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB yang kemudian dilanjutkan lagi pada malam harinya pukul 20.30 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

Sedikitnya ada 300 titik lokasi yang disambangi petugas kepolisian di wilayah Kelurahan Air Raja, Kelurahan Pinang Kencana, Kelurahan Batu IX, Kelurahan Melayu Kota Piring serta Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur.

"Dalam kegiatan patroli di lapangan, kepolisian tidak pernah bosan untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yakni wajib menggunakan masker dan menjaga jarak 2 Meter dengan orang lain, serta selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setelah selesai melaksanakan kegiatan," terang Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin.

Lanjutnya, pihak kepolisian yang juga bagian dari Tim Gugus Covid-19 kota Tanjungpinang ini juga melarang masyarakat untuk berkerumun atau berkumpul ramai- ramai. Kemudian selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan masing masing.

"Terima kasih atas kerja samanya, semoga Tanjungpinang segera bebas dari Covid-19," ucap Kapolsek di Komplek Bintan Center.

Editor: Yudha