Bagikan Masker dan Beras, Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepri Sosialisasikan Protokol Kesehatan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-07-2020 | 19:52 WIB
zulhendri-lawan-Covod-19.jpg
Kadiskominfo/Koordinator Humas dan Publikasi Covid-19 Provinsi Kepri, Zulhendri. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kepri masih terus dilakukan. Mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, hingga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Seperti Tim Bersatu Lawan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau di Batam, yang membagikan beras kepada Yayasan Budyana Batam Graha Werda, Panti Asuhan Nahdlatul Wathan, Rumah Jompo Eman Baraya dan Pantai Asuhan Damai Sejahtera Batam.

"Masing-masing panti asuhan diberikan 100 kilogram beras," ujar Drs Zulhendri, Koordinator Humas dan Publikasi Covid-19 Provinsi Kepri, Kamis (16/7/2020) demikian dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Tim juga membagikan 500 lembar masker di Tanjung Uma. Juga melakukan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sebanyak 300 lembar masker juga diserahkan kepada Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Batam. Tim juga berkoordinasi dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Kepri dan juga menyerahkan bantuan 100 lembar masker kain, bantuan dari Temasek Foundation Singapore.

"Tim Reaksi Cepat BPBD Provinsi Kepulauan Riau melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di SD Duta Al Azhar Islamic School Batu Kucing Tanjungpinang," tambah Zulhendri.

Editor: Gokli