Pengumuman Hasil Open Bidding JPT Pemprov Kepri Ditunda
Oleh : Redaksi
Jumat | 17-07-2020 | 13:20 WIB
arif-JPT.jpg
Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengumuman hasil seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ditunda. Sedianya hasil seleksi tersebut akan diumumkan pada hari ini, Jumat (17/7/2020).

Belum dapat dipastikan kapan hasil seleksi tersebut akan diumumkan. Penundaan pengumuman tersebut disampaikan Sekda Kepri, H TS Arif Fadillah melalui surat nomor 24/PANSEL-JPT/KEPRI/2020, yang ditandatangani pada 16 Juli 2020.

Sekda menyebut penundaan tersebut dikarenakan proses seleksi masih berlangsung. "Mengingat pelaksanaan seleksi presentasi dan wawancara bagi peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Inspektur Provinsi Kepulauan Riau masih berlangsung," sebut Sekda, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Jabatan Inspektur sendiri diikuti oleh enam orang peserta. Yaitu Petit Pamungkas Sadewo; Irmendas; Syakyakirti; Seviyandi Bakar; Augus Raja Unggul dan Said Sudrajad.

Ada 16 jabatan yang diseleksi pada kali ini. Dengan peeserta sebanyak 136 orang. Jabatan yang paling banyak diincar adalah Kepala Biro Administrasi Perekonomian, dengan 20 orang pendaftar.

Editor: Gokli