Sekdaprov Kepri Minta Semua OPD Pro Aktif Laksanakan Pembanguanan
Oleh : Redaksi
Jumat | 10-07-2020 | 19:45 WIB
proyek-kepri.jpg
Pengerjaan proyek Gurindam 12 di Kota Tanjungpinang. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri, H. TS Arif Fadillah, telah meminta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat lebih pro aktif dalam melaksanakan kegiatan pembangunan.

Hal ini disampaikan Arif Fadillah di Tanjungpinang, Rabu (8/7/2020). "Kita terus dorong setiap OPD untuk dapat lebih pro aktif melaksanakan kegiatan pembangunan saat ini," ungkap Arif, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Arif, di masa New Normal saat ini seluruh kegiatan pemerintahan telah berjalan sebagaimana mestinya, namun tetap dengan aturan protokol kesehatan yang ada. "Mungkin beberapa waktu lalu, beberapa kegiatan sempat terhambat namun dengan penerapan 'New Normal' ini, saya harap semua dapat kembali berjalan baik," ujar Arif.

Mulai dari pelaksanaan kegiatan pembangunan di tahun anggaran 2020 ini, penyerapan anggaran serta berbagai kegiatan yang dilaksanakan OPD guna melayani dan meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Saat ini pandemi bukan lagi hambatan dalam menjalankan pemerintahan, namun dengan menerapkan fase kehidupan baru yang sesuai protokol kesehatan," jelas Arif.

Arif juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengawasi jalannya pembangunan yang dilakukan setiap OPD agar selalu berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Editor: Gokli