Plt Gubernur Kepri Isdianto Jumpa Wartawan Sambil Berjemur
Oleh : CR-2
Kamis | 16-04-2020 | 13:00 WIB
isdiantor--bareng-berjemur-_jpg2.jpg
Gubernur Kepri Aprsiai Tim Medis dan Kewaspadaan Masyarakat Dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Di Kepri. (Foto: CR-2)

BATAMTODAY.COM , Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto memberikan apresiasi kepada para tim medis dan dokter yang bertugas di rumah sakit di Kerpi dan kepada seluruh masyarakat Kepri yang selalu melakukan peningkatan kewaspadaannya terkait kondisi Pandemi Covid-19 di Kepri saat ini.

Dalam jumpa pers di halaman RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang sambil berjemur matahari, Kamis (16/04/20) itu, Isdianto mengatakan, sampai hari ini pasien yang positif di Kepri sebanyak 32 kasus, yang sembuh 5 orang dan yang meninggal dunia dari pasien positif tersebut 7 kasus.

"Sisanya dalam perawatan baik di rumah sakit maupun yang melaksanakan karantina mandiri," ujar Isdianto.

Jika dibandingkan dengan data yang ada, tingkat kesembuhan di Kepri ini sangat signifikan, berkat kerja keras tim medis baik yang berada di rumah sakit tim-tim kita yang secara sukarela berjalan dilapangan dan terutama partisipasi masyarakat Kepri.

Untuk itu, Isdianto berharap, agark tim medis untuk terus semangat bekerja dalam menangani dan memberikan pelayanan terbaik dan kepada masyarakat Kepri.

"Say menghimbau, mari meningkatkan partisipasi dan kebersamaan kita sehubungan dengan dalam mencegah dan membasmi covid-19 di Kepri ini. Karena saya yakin dan percaya dengan kebersamaan ini dengan masing kewaspadaan menjaga diri Covid-19 di kepri semakin hari semakin akan berkurang dan segera sirna di kepri ini," tutup Isdianto.

Editor: Dardani