Musim Kemarau, Polres Tanjungpinang Salurkan 5 Ribu Liter Air Bersih di Kampung Melayu
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 11-03-2020 | 10:52 WIB
air-bersih-tpi1.jpg
Penyaluran air bersih di Kampung Melayu Tanjungpinang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Timur menyalurkan 5000 liter air bersih, kepada warga yang berdomisili di Jalan R.E.Martadinata, KM 6, Kampung Melayu, RT. 01/RW. 03, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan saat ini Tanjungpinang mulai mengalami musim kemarau, debit air disebagian pemukiman warga sudah mulai berkurang. Untuk itu Polres Tanjungpinang berinisiatif mendistribusikan kepada masyarakat.

"Kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan rutin dan berkesinambungan. Polres Tanjungpinang akan berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan bantuan kepada masyarakat," ujar Iqbal, Rabu (11/3/2020).

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengharapkan dalam pelaksanaan pendistribusian air bersih tersebut, dapat membantu memenuhi kebutuhan warga sehari-hari.

"Semoga dengan air bersih ini, bisa membantu meringankan beban masyarakat. Dimana yang kita ketahui bersama, saat ini air bersih sudah mulai susah didapat," harap Firuddin.

Ungkapan terimakasih pun dilontarkan kepada warga. "Kami berterimaksih kepada Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur. Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat rutin dilaksanakan baik dari pihak Kepolisian maupun dari instansi lainnya," ucap Abu Bakar, seorang Ketua RT 01/RW 03 Kelurahan Melayu Kota Piring.

Editor: Yudha