Pimpin Sertijab 1 Kasat dan 3 Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Tanjungpiang
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 05-03-2020 | 18:28 WIB
4-perwira-tpi.jpg
Kapolres AKBP Muhammad Iqbal saat memimpin upacara sertijab 1 Kasat dan 3 Kapolsek di wilayah Polres Tanjungpinang, Kamis (5/3/2020). (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kapolres AKBP Muhammad Iqbal memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sat Kasat dan tiga Kapolsek di lingkup Polres Tanjungpinang, Kamis (5/3/2020).

Kapolres berharap kepada pergantian penjabat di wilayah hukum Polres Tanjungpinang ini, mampu meningkatkan kinerjanya. Gunu kemajuan Polres Tanjungpinang, baik secara kedinas maupun tugas lain.

"Untuk itu saya harap kepada para penjabat, segera beradaptasi di tempat tugas yang baru. Untuk bisa langsung betugas sesuai dengan tugas masing-masing," kata Iqbal.

Adapun penjabat yang mengikuti prosesi sertijab di Polres Tanjungpinang, di antaranya Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie dipromosikan menjadi Penjabat Sementara (PS) Kapolsek Bukit Bestari.

Efendri menggantikan Kompol Marna, yang kini pindah tugas sebagai Kasi Tatib Subditgakkum Ditlantas Polda Kepri.

Sedangkan posisi Efendri, digantikan AKP Rio Reza Parindra, sebelumnya sebagai Kasubbag Mutjab Bagbinkar Ro SDM Polda Kepri.

Untuk Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Firuddin tukar posisi jabatan dengan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya.

Editor: Gokli