Ditabrak Daihatsu Ayla, Pengendara Motor Vixion Luka Lecet
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 24-01-2020 | 19:28 WIB
mobil-motor.jpg
Polisi dibantu warga saat mengeluarkan sepeda motor dari kolong mobil, usai lakalantas. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion B{ 4837 WJ di Tanjungpinang mengalami luka-luka akibat ditbarak mobil Daihatsu Ayla BP 1680 TJ, Jumat (24/1/2020).

Peristiwa ini diketahui terjadi tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang. Di mana, mobil yang dikemudiakan Joni Martisan melaju dari arah Mapolres Tanjungpinang menuju Lapangan Pamedan, sedangkan pengendara motor keluar dari jalan arah Kantor Imigrasi dengan RRI.

Tak diketahi persis seperti kecelakaan ini terjadi. Namun, menurut warga yang datang ke lokasi kejadian, awalnya mendengar suara keras, kemudian melihat mobil sudah menindih sepeda motor.

"Saya tiba di lokasi lihat sopir mobil langsung tolong korban yang terlempar dari motornya," kata seorang warga yang menolak namanya disebutkan.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan membenarkan adanya kecelakaan itu. Dia mengatakan, setelah ditangani Polisi, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dibuktikan dengan membuat surat pernyataan berdamai.

"Kerugian materi maupun luka-luka pihak mobil yang menanggung semua. Korban hanya luka lecet dan kerugian Rp 2 juta," ujar Ridwan.

Editor: Gokli