Isdianto Kunjungi Nurdin di Mapolres Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 11-07-2019 | 08:40 WIB
isdianto-ke-polres.jpg
Wakil Gubernur Kepri, Isdianto, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang. (Roland)

BAMTAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri, Isdianto berkunjung untuk melihat keadaan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (11/7/2019), pukul 07.30 WIB.

Ia datang menggunakan baju kemeja warna krim, serta didampingi ajudan dan supir. Tidak sampai 30 menit Wagub didalam ruangan penyidik Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, dikarenakan proses pemeriksaan masih berlangsung.

Setelah selesai mengunjungi gubernur, dirinya terlihat bergegas untuk meninggal Mapolres Tanjungpinang, namun karena keberadaannya telah diketahui sejumlah awak media, Isdianto mencoba untuk masuk ke dalam mobil Toyota Camry BP 8 IR warna.

Baca: Hingga Pagi ini, KPK Masih Melakukan Pemeriksaan di Mapolres Tanjungpinang

"Alhamdulilah bisa ke sana dan ketemu gubernur, terharu karena memang beliau selain atasan saya, juga sahabat saya," ujar Isdianto, saat ditemui di Mapolres Tanjungpinang.

Isdianto meminta kepada semua pihak untuk mendoakan bersama-sama supaya semua permasalahan ini cepat selesai.

"Keadaan Gubernur alhamdulilah baik. Pesan saya kerja baik," katanya.

Baca: Para Pejabat Penting di Kepri Bakal Dibawa KPK ke Jakarta Hari Ini

Namun saat ditanya siapa saja yang diamankan oleh KPK selain gubernur, dirinya memilih bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil.

Sampai berita ini diunggah, tim KPK masih berada di dalam ruangan penyidik Sat Reskrim Polres Tanjungpinang bersama enam orang pejabat Kepri.

Editor: Chandra