Polres Tanjungpinang Cari Warga yang Lahir 1 Juli untuk Diberi Tiket Kapal Gratis
Oleh : Charles Sitompul
Sabtu | 29-06-2019 | 15:28 WIB
tiket-gratis-tpi-1-juli.jpg
Tiket kapal gratis untuk warga Tanjungpinang yang lahir di 1 Juli.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 di tahun 2019 ini, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang mencari warga yang lahir 1 Juli untuk diberi hadiah tiket gratis keberangkatan kapal laut yang hendak bepergian ke luar Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Kompol Zulkifli menyampaikan, pemberian tiket keberangkatan kapal laut secara gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli tahun 2019.

Tiket keberangkatan kapal laut secara gratis, diberikan dengan syarat dan ketentuan, masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbitan Kota Tanjungpinang.

Tiket gratis ini berlaku selama 1 hari terhitung tanggal 1 Juli 2019 dan langsung mendaftarkan pada hari itu juga di Polsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Adapun tiket gratis yang diberikan bagi masyarakat yang akan bepergian dari Tanjungpinang dengan tujuan keberangkatan ke Batam, Karimun, Moro, Tanjung Batu, Galang, Jago, Benan, Rejai, Tanjung Kelit, Sei Tenan, Pulut, Cempa, Tanjung Biru, Pulau Bukit, Tanjung Resun, Senayang, Pancur dan Tarempa.

"Dengan semangat Hari Bhayangkara, Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujar Zulkifli.

Editor: Gokli