Hari Pertama Masuk Kerja, Danlantamal IV Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal Lebaran
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 10-06-2019 | 16:40 WIB
halal-bihalal-lantamal1.jpg
Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah saat bersalaman dalam acara Halal Bihalal Lebaran. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, menggelar Halal Bihalal dengan seluruh anggota TNI-AL dan pejabat sipil lainya, di Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin (10/6/2019).

Acara Halal Bihalal ini diselenggarakan usai melaksanakan apel pagi upacara bendera. Bertujuan untuk mengikat tali silaturahim antara pimpinan dengan bawahan serta antara senior dan junior, sehingga dapat terciptanya suatu suasana keakraban.

Selain itu menjadi suatu momentum, saling memaafkan di saat pada Hari Raya Idul Firti yang telah lalu. Dimana tidak berjumpa karena pulang ke kampung halamanya untuk merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga masing-masing.

Pelaksanaan acara Halal Bihalal dikaksanakan dengan saling berjabat tangan antara komabdan Danlantamal IV, Para Kepala Dinas, Kepala Satuan Kerja Lantamal IV kemudian dilanjutkan dengan para Pamen, Pama serta seluruh prajurit dan PNS Lantamal IV. Dalam pelaksanaan acara Halal Bihalal dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Editor: Yudha