Gubernur Minta ASN Pemprov Kepri Langsung Kerja Optimal
Oleh : Ismail
Senin | 10-06-2019 | 12:28 WIB
din-apel-pertama-19.jpg
Gubernur H Nurdin Basirun saat memimpin apel perdana pascalebaran 2019 di lingkup Pemprov Kepri, Senin (10/6/2019). (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur H Nurdin Basirun meyerukan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kepri dapat bekerja optimal pada hari pertama masuk usai hari raya Idul Fitri 1440 hijriah, Senin (10/6/2019).

Hal tersebut disampaikannya pada apel perdana usai lebaran yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak.

Menurut Nurdin, setelah libur panjang para ASN Pemprov Kepri sebaiknya dapat bekerja secara optimal untuk melayani masyarakat. "Kita imbau untuk segera dan langsung bekerja optimallah," tegasnya.

Selain itu, Nurdin juga mengapresiasi tingkat partisipasi apel para ASN yang cukup bagus. Menurutnya, pada apel perdana usai cuti panjang lebaran ini cukup banyak dihadiri para ASN dan pegawai non ASN.

Hal ini tentu saja suatu kesadaran yang sangat baik ditunjukkan para ASN Pemprov Kepri. "Saya kira ini cukup baik. Dan saya harap ini bisa dilakukan untuk ke depannya," pintanya.

Editor: Gokli