Akhiri Ramdahan di Penyengat

Nurdin dan Syahrul Direncanakan Lepas Pawai Takbir Idul Fitri 2019 di Tanjungpinang
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 04-06-2019 | 19:00 WIB
pawai-takbir-ilustrasi.jpg
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Di penghujung Ramadhan, Gubernur Provinsi Kepri, H Nurdin Basirun akan beraktivitas di Pulau Penyengat.

Nurdin yang di malam pertama Ramadhan melaksanakan shalat di Masjid Sultan Penyengat, malam ini Selasa (4/6/2019) juga direncanakan akan mengkhiri Ramdahan di Penyengat.

Setelah, melaksankan buka puasa dan shalat, Nurdin bersama Wali Kota Syahrul dan pimpinan FKPD lainya, akan melepas pawai takbir di Terminal Sei Carang Tanjungpinang, serta membukan Festival Beduk di halaman Gedung Daerah.

Polres Tanjungpinang Amankan 16 Titik Rute Pawai Takbir

Semantar itu, Kapolres Tamjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, pelakasanaan pengamanan pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri di Kota Tanjungpinang akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas mulai pukul 19.00 WIB.

Dari data yang disebar melalui WhatsApp Satlantas Polres Tamjungpinang, pawai takbir akan mulai dilaksankan pukul 19.00 WIB, dengan posisi start di Terminal Sei Carang Km 9 Bintan Center, Tanjungpinang dan finis di depan SMA Negeri 5 Tepi Laut.

Pelakasanaan pengamanan pengalihan arus lalu lintas, sendiri akan dilajukan Polres Tanjungpinang pada 16 titik pengamanan lokasi jalan. Pengamanan dilajukan sesuai dengan rute pelaksanaan pawai takbir.

Selanjutnya, mengarah ke Bundara Naga Bintan Center, keluar dari pintu satu Bintan Center, simpang Jalan DI Panjiatan depan Wisma Pesona Km 8. Traffic light Kota Piring, Traffic light Km 6 menuju arah Mapolres Tanjungpinang.

Kemudian simpang Mapolres Tanjungpinang, Traffic light Pamedan, Traffic light Jalan Basuki Rahmat, Jalan Wiratno simpang Jembatan Dompak, Traffic light simpang Jalan Pantai Impian, simpang Tugu Motivasi dan simpang Jalan Usman Harun, simpang Jalan Riau dan finish di depan SMA 5.

Editor: Gokli