Diduga Idap Penyakit Diabetes, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 20-04-2019 | 12:16 WIB
gantung-diri3.jpg
Proses evakuasi jenazah Musran. (Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Musran alias Toleh (64), tewas tergantung karena diduga mengidap penyakit diabetes yang sudah lama tidak kunjung sembuh.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda Oni Chandra, saat didampingi KBO Reskrim Polres Tanjungpianng Iptu Edi mengungkapkan, berdasarkan informasi yang diperoleh, berawal dari seorang ibu pemilik rumah mengantarkan makanan ke korban di pagi hari. Ketika diantar makanan korban masih dalam keadaan sehat.

"Tetapi pada saat anak perempuannya mengantarkan minuman ke lantai dua tempat korban, anaknya melihat korban sudah tewas tergantung disamping kamar korban," ungkap Oni, saat ditemui usai mengevakuasai jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, Sabtu (20/4/2019).

Oni menyebutkan, hasil informasi dari keluarga korban, yang bersangkutan ini mengidap penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh. Tapi dugaan ini masih menunggu hasil visum dari rumah sakit.

"Saat ini untuk korban sudah dibawak kerumah sakit untuk dilakukan visum. Dugaan sementara gantung diri karena mengidap penyakit diabetes," ungkapnya.

Sementara itu, Oni menyebutkan, korban tergantung di samping kamar lantai dua rumah korban, dengan menggunakan tali plastik. Dari pengakuan warga sekitar korban keluar rumah terlihat keluar rumah pada saat pencoblosan kemarin.

Sementara itu, Lurah Tanjungpinang Barat, Gilang mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat dari keluarga korban, yang bersangkutan baru saja selesai operasi dan baru pulang dari rumah sakit.

"Korban baru pulang dari rumah sakit karena operasi terkait penyakit yang dideritanya," singkatnya.

Editor: Chandra