Gandeng Kementerian PUPR dan Kementerian Pariwisata

Pemko Tanjungpinang Bersama Pemprov Kepri Bentuk Tim Hidupkan Kota Lama
Oleh : Charles
Minggu | 14-04-2019 | 14:32 WIB
sahrul_pinang.jpg
Walikota Tanjungpinang Syahrul

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) telah membentuk Tim Program untuk menghidupkan ekonomi Kota Lama di  Jalan Merdeka dan Teuku Umar Tanjungpinang. 

Menurut Syahrul, dia telah menunjuk Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma sebagai ketua panitianya. Nantinya akan dirumuskan program dan pembangunan yang akan dilaksanakan Pemko Tanjungpinang dan Pemprov Kepri bersama Kementeriaan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Kementerian Parewisata untuk menghidupkan kembali kota lama Tanjungpinang itu.

"Memang tidak segampang membalikan tangan, tetapi kita sudah sama-sama dengan gubernur, membuat kajian dan perencanaan, program seperti apa nantinya yang akan dilaksanakan dalam menghidupkan Kota Lama ini,"ujar Syahrul pada wartawan di Tanjungpinang, Kamis,(11/4/2019).

Sejumlah program dalam menghidupkan Kota Lama Tanjungpinang itu, sambung Syahrul, bisa dilaksanakan dengan penataan, kegiatan pasar malam, 'Night Party' di Tanjungpinang, serta kegiatan lainnya.

"Saat ini dalam proses kelengkapan administrasi panitia serta menyurun program pelaksanaan penataan," ujarnya.

Editor: Surya