Putri Arnold Tambunan Sempat Adu Mulut dengan Istri Rasyid di Lokasi Rekonstruksi
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 11-03-2019 | 14:31 WIB
rekonstruksi1.jpg
Martha Anak Arnold korban pembunuhan saat meninggalkan TKP dengan sepeda motor dan dikawal oleh anggota Polres Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rekonstruksi kasus pembunuhan Arnold Tambunan sempat diwarnai keributan antara anak korban dan istri tersangka almarhum Rasyid.

Keributan itu terjadi beberapa saat sebelum digelar rekonstruksi di kediaman tersangka Rasyid di Jalan Menur, Gang Juang nomor 15 C, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Senin(11/3/2019).

Pantauan di lokasi, kedua anak perempuan korban yang diketahui bernama Martha dan Titin berserta tiga orang keluarga lainnya tampak mendatangi untuk menyaksikan jalan rekontruksi.

Namun sebelum rekontruksi itu berlangsung, dua orang anak perempuan korban ngotot untuk melihat langsung jalannya rekonstruksi naman tidak diberi izin oleh kepolisian.

Namun saat berada di parkiran kedua anak korban tersebut tampak terlibat cekcok mulut dengan seorang perempuan yang diketahui adalah istri tersangka Rasyid. Untungnya istri Rasyid langsung dibawa ke dalam rumah untuk oleh polisi menenangkanya.

"Dasar keluarga pembunuh, dasar keluarga pembunuh, binatang kalian," kata kedua anak korban sambil emosi.

Masih di tempat rekontruksi, pada saat Martha ingin meninggalkan keduanya tersangka Rasyid lagi-lagi ia berteriak dengan mengatakan istri Rasyid keluar, dasar keluarga pembunuh.

"Aku tuntut kalian, liat saja hukuman mati untuk kalian," ujar Titin salah satu anak perempuan korban sambil emosi meninggalkan TKP.

Editor: Yudha