Jumat Barokah

Polres Tanjungpinang Santuni Keluarga yang Memiliki Anak Autis dan Cacat Berat
Oleh : Roland Aritonang
Sabtu | 19-01-2019 | 10:40 WIB
cacat-dan-lumpuh.jpg
Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Sujoko bersama jajarannya saat menyantuni keluarga yang memiliki anak pendirita cacat dan autis. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang mengadakan Jumat Barokah dengan menyantuni keluarga yang memiliki anak menderita autis dan cacat berat di Gang Bluntas III RT04/RW03 Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Jumat(18/1/2019).

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Sujoko menyampaikan, kegiatan Jumat Barokah ini rutin dilaksanakan dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanjungpinang yang Promoter dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

"Kami setelah melaksanakan Jumat Keliling, kami menyantuni keluarga ibu Marani yang memiliki dua orang anak yang autis dan cacat berat," kata Sujoko.

Sujoko memaparkan, pihaknya memberikan bantuan sembako berupa beras, indomie dan telur kepada keluarga ini. Kedua orang anak mempu laki-laki bernama Angka Saputra (18) dan Muhammad Agil (16).

"Sejak kecil menderita autis dan cacat berat dan ini sangat membutuhkan bantuan orang lain," ujar Sujoko.

Kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan setelah Polres Tanjungpinang beserta Polsek melaksanakan kegiatan salat Jumat Keliling. Pelaksanaan Jumat Keliling kali ini dilaksanakan di tiga tempat yaitu di Masjid Al Hidayah, di masjid Tulus Iklas dan di Masjid Al Uswatul Hasanah.

"Kami mengajak kepada para jamaah untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan antara sesama kita serta untuk mempererat tali silaturahmi," tutupnya.

Editor: Gokli