Hari ini, Sejumlah Menteri Bersama Jaksa Agung, Ketua KPK dan Kapolri Berkunjung ke Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 15-01-2019 | 09:28 WIB
peta-kepri.jpg
Wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari ini sejumlah Menteri, Ketua KPK, Jaksa Agung dan Kapolri berkunjung ke Kepri, Selasa (15/1/2019). Di Kepri, mereka akan menggelar Rakor Pengembangan dan Pembangunan Industri serta ekspose hasil penindakan Kepabenaan Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam.

Berdasarkan jadwal kegiatan Gubernur Kepri yang diperoleh wartawan dari Biro Humas dan Peotokoler, sejumlah kegiatan Menteri, Kejaksaan Agung dan KPK serta Kapolri di Kepri, akan dilaksanakan di Batam dan Kabupaten Bintan.

Sejumlah kegiatan Menteri di Batam tersebut, dikatakan Kabag Humas Provinsi Kepri, Zulkifli antara lain, kunjungan Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, dalam rangka Pengembangan dan Pembangunan Industri Kedirgantaraan di MRO Lion Bandara Hang Nadim Batam.

"Setelah kegiatan itu, Menko Maritim dan Gubernur bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke Lobam Bintan, untuk melakukam peninjuan di PT Bintan Aviation Investmen Bintan," ujarnya.

Sedangan Menteri Keuangan dan Menteri Perhubungan akan tiba sekitar pulul 14.00 WIB dari Singapura ke Batam guna melakukan Penandatangana MoU dan Penertiban Nasional Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera.

"Pada kesempatan ini, juga akan dilakukan ekspose hasil penindakan Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai atas tindak pidana Kepabeanan di Pelabuhan Batuampar Batam, yang akan dihadiri, Menko Maritim, Menkeu, Menteti Perhubungan, Jaksa Agung, Kapolri, Ketua KPK RI," jelasnya.

Sedangkan Sekda Kepri TS Arif Fafillah, pada hari yang sama mengikuti Rapat Koordinasi persiapan pelaksanaan pilot projek revitalisasi SMK pada 9 Pemerintahan Daerah di Kementeriaan Perekonomian, Jakarta.

Editor: Gokli