Rahma Ajak Stakeholder Kembalikan Kejayaan Tanjungpinang sebagai Kota Perdagangan
Oleh : Redaksi
Rabu | 07-11-2018 | 10:40 WIB
rahma-jaya.jpg
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma. (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejayaan Kota Tanjungpinang sebagai kota pedagangan yang berdaya saing global perlu dibangkitkan kembali.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma yang menyambut baik atas keseriusan seluruh stakeholder untuk mengembalikan kejayaan Tanjungpinang sebagai kota yang sukses di bidang perdagangan di masa lampau.

"Saat ini harus kita jayakan kembali dengan konsep yang lebih baik serta kita sesuaikan dengan perkembangan zaman saat ini yang sifatnya berdaya saing global," ujar Rahma, Selasa (6/11/2018) seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Rahma merasa senang dan berbangga karena mendapat kunjungan dari Dirut PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) persero. Ia berharap kerja sama tersebut dapat berjalan dengan baik, mengingat Kota Tanjungpinang sangat membutuhkan investor untuk meningkatkan prekonomian serta kemajuan Kota Tanjungpinang.

"Saya berharap agar dapat dibahas langsung dan segera dipelajari untuk seperti apa kerja sama yang akan dilaksanakan di Kota Tanjungpinang bersama PT RNI," pungkasnya.

Editor: Gokli