Nasdem Karimun Tegak Lurus Menangkan Muhammad Rudi-Aunur Rafiq di Pilkada Kepri
Oleh : Freddy
Kamis | 15-08-2024 | 08:52 WIB
AR-BTD-3893-Nasdem-Karimun.jpg
Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun Jhon Veto Yuna, bersama Pengurus DPD Nasdem Karimun, Rabu (14/8/2024). (Foto: Freddy/BTD)

BATAMTODAY.COM, Karimun - DPD Nasdem Kabupaten Karimun menyambut baik Keputusan DPP partai Nasdem mengusung H.Muhammad Rudi (HMR )sebagai Calon gubernur dan Aunur Rafiq (AURA) sebagai calon wakil gubernur Provinsi Kepri pada Pilkada tahun 2024 ini.

"Pesan ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun,kita tegak lurus siap memenangkan H.Muhammad Rudi (HMR ) sebagai calon gubernur dan Aunur Rafiq (AURA ) sebagai calon wakil gubernur Provinsi Kepri pada Pilkada 2024 ini," kata Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun, Jhon Veto Yuna, Rabu (14/8/2024).

Dalam konferensi pers di Newton cafe naga Mas Meral, Jhon Veto Yuna didampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Razali, Wakil Ketua Bidang OKK Anton Siregar, Bendahara Dian Puspasari dan Bidang OKK Anton Sarjan.

Jhon Veto Yuna menyampaikan, hingga saat ini Paslon HMR-AURA ini sudah mendapatkan surat keputusan atau rekomendasi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kepri pada Pilkada tahun 2024 ini.

Menurutnya, dengan adanya surat keputusan atau rekomendasi dari DPP partai Nasdem dan PKS tentunya DPD Nasdem Kabupaten Karimun bersama semua unsur yang ada di partai Nasdem seperti Garnita maupun Garda siap bekerja dan memenangkan HMR-AURA sebagai gubernur dan wakil gubernur Kepri pada Pilkada 2024.

"Pesan Ketua DPD, Nasdem Kabupaten Karimun sampai ketingkat bawahnya tegak lurus untuk memenangkan HMR-AURA," tegas Jhon Veto.

Jhon Veto menambahkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Karimun merasa optimis bisa memenangkan HMR-AURA dan rasa optimis ini juga seperti pencapaian yang dilakukan partai Nasdem di Kabupaten Karimun dengan perolehan suara pada Pileg yang signifikan yang mencapai 18 ribu suara dengan raihan 3 kursi di DPRD kabupaten Karimun dan 1 kursi di DPRD Provinsi Kepri

Sementara Wakil Ketua bidang Organisasi dan Kaderisasi (OKK) , Anton Siregar menyebutkan mesin Partai Nasdem di Kabupaten Karimun siap bergerak dan bekerja untuk memenangkan HMR-AURA dan kader partai Nasdem tegak lurus sesuai instruksi partai Nasdem

Hal senada juga disampaikan sekretaris DPD Nasdem Kabupaten Karimun, Razali, melihat latar belakang dari HMR-AURA yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat di Kabupaten Karimun tentunya kami punya target 80 persen untuk kemenangan H.Muhammad Rudi -Aunur Rafiq di Kabupaten Karimun.

Editor: Dardani