Rahma Tegaskan RT/RW di Tanjungpinang sebagai Pelayan Bukan Dilayani
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 06-11-2018 | 09:52 WIB
rahma-rt-rw.jpg
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma bersama forum RT/RW Kelurahan Sungai Jang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma menyampaikan, sebagai abdi masyarakat harus memberikan pelayanan terbaik kepada warga, bukan malah ingin dilayani.

"RT dan RW adalah abdi masyarakat. Kita harus melayani bukan dilayani," tegas Rahma dalam forum silaturahmi RT dan RW Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari di Kantor Lurah Sungai Jang, Senin (5/11/2028).

Selain itu, Rahma juga menenekankan, agar setiap pekerjaan yang menyangkut kepentingan masyarakat harus segera dituntaskan dan setiap pekerjaan harus memiliki target.

"Tidak hanya melayani, kita sebagai pelayan masyarakat harus memiliki target dan harus dituntaskan dengan segera pekerjaan yang menyangkut kepentingan masyarakat," jelasnya.

Rahma menyampaikan agar lebih sering melakukan koordinasi dan sinergitas antar elemen masyarakat dan kelurahan agar jika ada masalah lebih cepat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

"Terus lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik antar elemen masyarakat dan pihak kelurahan. Jika saling bersinergi, permasalahan yang ada akan segera diselesaikan secara cepat," pungkasnya.

Pada silaturahmi Wakil Wali Kota dengan RT/RW, hadir Lurah Sungai Jang, Suci Prihatini dan Ketua Forum RT/RW Kelurahan Sungai Jang, Hambali. Sejumlah RT/RW juga menyampaian aspirasinya kepada Wakil Wali Kota terkait permasalahan yang ada di masyarakat Sungai Jang dan disambut positif oleh Rahma.

Editor: Gokli