Besok, ICMI Tanjungpinang Gelar Dialog Kupas Pemilu Bermartabat
Oleh : Redaksi
Kamis | 25-10-2018 | 11:04 WIB
icmi-tpi.jpg
Pengurus ICMI Tanjungpinang saat bertemu dengan Sekdaprov Kepri, H TS Arif Fadillah (tengah). (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kota Tanjungpinang bakal menggelar dialog interaktif, yang mengambil tema 'Pemilu Yang Bermartabat'. Dialog ini akan menghadirkan pembicara kunci Dr Jawade Hafidz yang merupakan Ketua APPSIHI.

"Akan menghadirkan empat narasumber, di antaranya Kandidat Doktor Robby Patria yang akan mengulas Pemilu bermartabat dari sisi pelaksanaan regulasi dan akademisi, Zamzami A Karim yang akan membahas dari dari sisi sosial politik," ujar Ridarman Bay, Sekretaris ICMI Kota Tanjungpinang yang juga Ketua Panitia, Kamis (25/10/2018) seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Panitia juga menghadirkan Dr Jawade Hafidz yang merupakan Ketua APPSIHI (Asosiasi Penyelenggara Program Studi Ilmu Hukum Indonesia) sebagai keynote speaker. Acara akan digelar pada Jumat (26/10/2018) di Kantor Badan Perpustakaan Dan Arsip Daerah Provinsi Kepri.

Menghadirkan 70 orang peserta dari Ormas, OKP, OSIS dan beberapa orang calon legislatif. "Karena keterbatasan tempat, terpaksa kami batasi hanya 70 orang peserta. Caleg juga tidak bisa kami undang semua," tambah Ridarman.

Dialog tersebut akan dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul. "Juga akan hadir Sekda Kepri, H TS Arif Fadillah yang juga Ketua ICMI Provinsi Kepri, akan memberikan kata sambutan," tambah Ridarman.

Editor: Gokli