Pemilik Kedai Kopi Beranda Tanjungpinang Ditemukan Tewas Tergantung
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 04-09-2018 | 10:04 WIB
pemilik-kedai-kopi1.jpg
Polisi melakukan olah TKP dan pemasangan garis polisi di TKP temuan mayat tergantung. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Andi, pemilik kedai Kopi Beranda di komplek Ruko Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang, ditemukan tewas tergantung, Selasa (4/9/2018) sekira pukul 07.30 WIB.

Andi ditemukan tergantung pertama sekali oleh istrinya sendiri, sepulang mengantar anaknya sekolah. Pantauan di lapangan, anggota kepolisian dari Mapolsek Tanjungpinang Timur masih melakukan pemeriksaan dan memasang garis polisi di Ruko kedai kopi miliknya.

Di depan Ruko tersebut tampak dua orang laki-laki yang diketahui adiknya, orangtua korban dan saudaranya menangis histeris setelah mengetahui serta melihat Andi sudah tewas tergantung di dalam Ruko lantai satu miliknya.

Tangisan semakin pecah saat ibunya masuk ke dalam untuk melihat anaknya yang ada di dalam, tampak anggota Polisi dan kerabatnya menenangkan ibunya itu.

"Kami dapat laporan tadi dari keluarganya dan kami langsung turun ke lokasi melihat jenazah korban sudah tergantung di lantai dasar kedai kopi," ujar Mukiman, salah satu anggota Polsek Tanjungpinang Timur.

Dari informasi yang diperoleh, korban tinggal bersama seorang istri dan seorang anak perempuan yang masih kecil serta bersama satu orang keponakannya.

"Korban ini tidurnya memang selalu di lantai dasar sedangkan anak dan istrinya tidur di lantai dua. Ketika istrinya ingin mengantar anaknya sekolah istrinya melihat suaminya sudah tergantung," katanya.

Sampai berita ini diunggah, jenazah korban masih berada di dalam Ruko miliknya dan anggota kepolisian dari Mapolsek Tanjungpinang Timur serta anggota identifikasi masih melakukan pemeriksaan di dalam Ruko.

Editor: Gokli